Manfaat Biji Jenitri atau Rudraksha untuk Kesehatan

kalung kesehatan dari biji jenitri atau rudraksha
Iceberg (artis)
Memakai kalung yang berbahan biji jenitri atau disebut juga dengan janitri, jinitri, genitri, ganitri, rudraksha, rudraksa, rudhraksa, jenistri, jinistri, gemitri, jemitri ataupun jemintri, dapat melancarkan peredaran darah dan mengurangi tekanan / stress, mengatasi ketakutan, menormalkan tekanan darah dan mengatasi berbagai keluhan kesehatan.  Banyak pemakai kalung ataupun gelang dari biji jenitri atau rudraksha mendapatkan ketenangan pikiran. Jenitri secara fisika mempunyai sifat elektro magnetik, ada sebagian orang yang menyebut sebagai bio electric yang dapat melancarkan aliran darah dan memberi ketenangan pikiran pada pemakainya. Dari penelitian didapat hasil, ada perubahan aura seseorang yang memakai kalung kesehatan jenitri (mala) dalam waktu tertentu. Untuk mendapatkan hasil yang optimal dari pemakaian kalung jenitri atau kalung rudraksha, sebaiknya kalung jenitri dipakai minimal selama 40 hari.

Biji jenitri yang direndam semalam dalam wadah, sebaiknya yang terbuat dari tanah liat, kemudian diminum pagi harinya saat perut kosong atau belum kemasukan makanan; dapat menormalkan tekanan darah dan mencegah gangguan penyakit jantung.

Bukti Ilmiah Khasiat Memakai Kalung Jenitri atau Rudraksha

Makalah penelitian dari Universitas Benaras di India : Ketika biji jenitri secara ritmis digerakkan bergesekan dengan jari, seperti saat berdzikir dengan tasbih (wiridan). Ada sinyal amplitudo yang terjadi pada proses itu yang mengarah ke jaringan saraf. Sinyal amplitudo ditangkap oleh saraf reseptor, lalu mencapai otak. Tanggapan dari otak lalu termodulasi menimbulkan efek psiko-fisiologis. Sinyal ini diteruskan ke daerah dada yang kemudian menimbulkan sinyal listrik di jantung, efeknya menormalkan fungsi jantung. Selain itu sinyal listrik yg ditimbulkan dari jantung memicu pelepasan hormon yang menghasilkan enzim yang berguna bagi kesehatan tubuh.

Perbedaan mukhi atau garis pada biji jenitri menghasilkan output frekuensi yang berbeda. Disarankan untuk mencoba rudraksha atau jenitri dari bermacam mukhi untuk menghasilkan bio efek yang berbeda. Frekuensi 0 sampai dengan 5 hz akan mempengaruhi saraf simpatik, 5 - 10 hz akan bermanfaat pada jaringan otot, 10 - 15 hz berpengaruh pada saraf motorik, 90 - 110 hz berhubungan dengan saraf sensorik, 110 - 150 hz mempengaruhi saraf parasimpatik. 

Ketika seseorang dalam keadaan tertekan / stress, berbagai bahan kimia bergerak menuju ke otak. Biji rudraksha yang mengandung medan magnet akan mengirimkan sinyal listrik ke sumsum tulang belakang sebagai salah satu pusat saraf, efeknya menghasilkan penenang pada aktifitas otak yang pada akhirnya meminimalkan aliran darah dari jantung menuju ke otak. Penurunan aliran darah menuju ke otak mengakibatkan penurunan aktifitas neuron yang berpengaruh baik pada ketersediaan oksigen dalam darah.

Jenitri akan bermanfaat jika bersentuhan langsung dengan kulit. Khasiat yang diharapkan saat kalung jenitri sudah dikenakan adalah : rasa nyaman, suhu tubuh menjadi sejuk, mengatasi keluhan dan gangguan jantung, menormalkan tekanan darah, memperbaiki kerja saraf dan menghilangkan pikiran negatif. InsyaAllah.

Untuk membeli kalung jenitri atau rudraksha klik di sini

Untuk membeli gelang jenitri atau rudraksha klik di sini


Untuk membeli alat refleksi dari biji jenitri klik di sini

Berapa harga kalung jenitri di luar negeri? Harganya peruntai kalung adalah 98,99 dollar Amerika atau sekitar Rp.1.300.000 (satu juta tiga ratus ribu rupiah). Untuk melihat harganya di luar negeri, silakan klik di sini.

Saya menjual perkalung dengan harga Rp.50.000 (lima puluh ribu rupiah, minimum pembelian 2 kalung). Kenapa saya bisa menjual kalung jenitri dengan harga murah? Karena daerah tempat tinggal saya, Kabupaten Kebumen, adalah penghasil buah jenitri paling banyak di Indonesia.


Kalung Kesehatan dari Biji Jenitri atau Rudraksha


Harga Rp. 50.000, minimal pembelian 2 kalung.
Tiap pembelian 2 kalung jenitri, Anda akan mendapatkan BONUS 2 gelang jenitri atau 1 tasbih berisi 33 butir jenitri. Silakan dipilih.

Cara membeli: SMSkan (1) jumlah kalung jenitri yang akan Anda beli, (2) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: 6 kalung, Tiwi Haryanti, Jln.Teuku Umar no. 700 C, Pamusian, Tarakan 77121 Kalimantan Timur. 

Kirim SMS ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700 ( WA )

2 komentar:

  1. sebaiknya hasil uji coba yang pernah menggunakan dimuat sehingga sudah tau buktinya

    BalasHapus
  2. @Imam Sunarno : Silakan dilihat testimoni para pamakai gelang dan kalung jenitri di sebelah kiri blog ini

    BalasHapus